Tuesday, March 27, 2018

INFO PENTING

Maaf silahkan cari paranormal lain dahulu, jika memang berat di Mahar dan Ragu-ragu/ Tdk Percaya, dan apabila anda selama ini sudah banyak kecewa karena tertipu mentah-mentah membeli maupun memesan pelet PALSU dengan membuang banyak uang dan waktu sia-sia. Sudah saatnya pesan disini, Karena Saya memberikan bukti Nyata dan garansi keberhasilan. Bukan Hanya Fitnah Tapi lnilah Faktanya.. Silahkan Istikhoroh dan meminta petunjuk Allah bahwa semua produk/ pelet/ pengasihan kami tanpa unsur Penipuan dan Bergaransi 100% Berhasil serta Dijamin..


- Kerahasiaan Anda Adalah Prioritas Kami.


- Dijamin 100% Tidak Ada Tumbal maupun efek samping dari pemakaian Karya Magis Nyi 

Tantry, Justru Kepada Semua Klien Nyi Tantry Yang Telah Memahari Karya Magic atau

Pesanan, Nyi Tantry Menganjurkan Untuk Lebih Meningkatkan Ibadahnya Agar Hasilnya

Bisa Maksimal.


- Mahar Harus Dibayar Dahulu Karena Dalam Ritual Selain Menyisihkan Waktu, 

Tenaga Dan Pikiran Untuk Fokus Kami Juga Mesti Membeli Bahan Keperluan Ritual


- Maaf Mahar Tidak Bisa Nyicil dan tidak Ada Diskon. Dikarenakan 70% Dari Uang Mahar

Digunakan Untuk Membeli Bahan Ritual + Biaya Kirimnya Serta Sebagai Jasa Nyi Tantry 

Untuk Ritual Dan “Tirakatan” Beberapa Malam.


- Pembayaran Mahar Akan Dikonfirmasi Langsung Oleh Nyi Tantry.


- Anda tidak perlu melakukan Ritual, hal tsb Adalah Kewajiban Nyi Tantry. Anda Tinggal

Memakainya Saja ataupun Menunggu Hasilnya.


- Jika Tidak Ada Permintaan Khusus Dari Pemesan Maka Biasanya Oleh nyi Tantry diBuat

Permanen/ Utk Seumur Hidup pesanannya.




SEMUA PRODUK/PELET/PENGASIHAN/MINYAK MAUPUN PROGRAM YANG DIAMBIL SAYA BERIKAN BONUS GRATIS : AZIMAT HON PA YON (THAI 9) BUAT PAGAR DIRI YG SENILAI Rp. 777.000 SECARA CUMA-CUMA DAN UTK FUNGSI DAN KHASIAT BISA DILIHAT DI ARTIKEL (http://nyitantri-telasih.blogspot.co.id/2013/12/12-produk-terbaru-dan-terampuh-dari.html)

Today Deal $50 Off : https://goo.gl/efW8Ef
SEMUA PRODUK/PELET/PENGASIHAN/MINYAK MAUPUN PROGRAM YANG DIAMBIL SAYA BERIKAN BONUS GRATIS : AZIMAT HON PA YON (THAI 9) BUAT PAGAR DIRI YG SENILAI Rp. 777.000 SECARA CUMA-CUMA DAN UTK FUNGSI DAN KHASIAT BISA DILIHAT DI ARTIKEL (http://nyitantri-telasih.blogspot.co.id/2013/12/12-produk-terbaru-dan-terampuh-dari.html)


-  Semua Produk Pelet dan Pengasihan beserta Paket Pengiriman Bebas Ongkos Kirim alias Gratis ke Seluruh Wilayah Indonesia.


- SELALU BERUSAHA MENJAGA KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN.

-  JIKA TIDAK BERHASIL, UANG DIKEMBALIKAN (GARANSI) 100%.


WHATSAPP : 0859 7520 7999

DAFTAR PRODUK NYI TANTRI TELASIH :


~ ) MINYAK PELET AIR MATA DUYUNG

Air mata duyung sangat ampuh sebagai media pelet dan pengasihan, tapi harus yg asli dan cara mendapatkannya harus benar dengan ritual yg sakral pula. Benda ini sanggup memikat lawan jenis dalam waktu yang sangat singkat, saat itu dipakai saat itu juga reaksinya langsung terlihat. Dapat juga digunakan utk memelet sesama jenis, pelet air mata duyung juga ampuh utk merukunkan pasangan suami istri yg sering cekcok, memisahkan perselingkuhan (PIL/WIL) serta mengembalikan pacar, suami, istri yg pergi kembali ke pelukan kita. Bahkan sangat ampuh untuk menaikkan karier, jabatan dan pangkat. Minyak pelet air mata duyung ini bisa digunakan oleh siapapun tanpa memandang suku dan agama, penggunaannya juga amat praktis dan mudah tanpa embel2 mantra, puasa atau ritual apapun (dijamin keasliannya) dan khasiatnya jg bisa langsung dibuktikan saat itu juga, begitu dipakai khasiatnya langsung terasa.

Mahar : ~ 100 ml = Rp 999.000,-

             ~ 30 ml = Rp 777.000,-

(jika tidak asli, uang dikembalikan penuh, garansi 100%)

~ ) PELET PANGKANANG WATU COMBONG

Merupakan pelet langka yang ditakuti dan hanya dimiliki oleh orang2 adat khusus/ masih keturunan tumenggung atau panglima dayak. Ilmu pelet khusus yg bereaksi menyusup ke dalam hati, jantung dan pikiran seseorang. Membuat orang yg dituju tunduk, kasih, cinta dan birahi kpd anda serta ingat menangis rindu, terkenang-kenang dan tergila-gila terhadap anda. (Sangat keras dan jangan utk main-main).

Mahar : Tk1 Rp 777.000,- (max. dlm waktu 3 hari)

             Tk2 Rp 999.000,- (istimewa/ dlm 6 jam lgsg kena)

~ ) BULU PERINDU ASLI DAYAK

Anda tidak perlu ketemu dengan sasaran, tidak perlu kenal dulu, cukup tau wajahnya. Malam mau tidur anda jilat 3X maka dia akan simpati, anda jilat 9X dia akan mimpi bersetubuh dengan anda dan basah kemaluannya serta dibaca 2X dia akan gelisah, rindu siang malam dan gundah pengen ketemu dengan anda. Kebayang wajah anda terus2an dan bereaksi malam itu juga. Ingat.. bisa di tes, bila anda jilat akan molet gerakannya seperti cacing kepanasan. DIJAMIN AMPUH, ASLI DAYAK...

Mahar Rp. 777.000,-

~ ) BONEKA SANTET

Berupa boneka yang dirituali dengan kekuatan santet teluh, jika boneka ini ditusuk dengan jarum sambil bayangkan wajah seseorang, sasaran akan gila langsung dan jika dibakar sasaran akan langsung kecelakaan. INGAT HASIL SPONTAN DAN LANGSUNG...

Mahar Rp. 777.000,-

~ ) PELET GENDAM MARUTA

Anda bisa cari uang dengan mudah, dengan pelet ini, di bus dan dimana saja anda tinggal tatap mata sasaran, maka sasaran akan patuh, nurut, pasrah dan lupa. Minta uang, perhiasan, harta bahkan keperawanannya akan diberikan, seperti hipnotis langsung dengan kedipan mata. DIJAMIN BISA BEGITU PAKET ANDA TERIMA....

Mahar Rp. 777.000,-

~ ) ILMU CIPTO TEMBUS PANDANG

Begitu anda terima paketnya, anda langsung bisa melihat sesuatu di balik tembok, bisa melihat orang mandi, mengintip. Melihat orang seperti telanjang, melihat mata dadu judi dan apa saja yang tertutup bisa ditembus dengan pandangan mata. DIJAMIN DAN BERGARANSI....

Mahar Rp. 777.000,-

~ ) MINYAK SAKTI PENGERETAN

Anda tinggal oleskan fotonya/namanya yang ditulis pada kertas/ sapu tangan, maka dia akan nurut, cinta, takut dengan anda. Minta dibelikan mobil, motor, perhiasan, harta akan dituruti, kekasih pelit berubah jadi royal. Minyak ini juga bisa untuk nagih hutang, pasti bayar spontan dan majikan/ atasan cerewet, pelit jadi sabar, welas dan sungkan terhadap anda. Keajaiban minyak ini adalah bila di usap akan keluar asap. BISA DI TEST DAN DIJAMIN GARANSI 100%....

Mahar Rp. 999.000,-


1. PELET PEMANGGILAN

Orang yang terkena pelet ini sulit untuk lepas, kecuali si pengirim yang berniat melepaskan dengan akibat si cewek atau cowok yang dikirimi bisa gila... jangan dibikin main-main.(harus serius)

Mahar Rp. 777.000,-

2. PELET ASMORO BROMO

Pelet yang berbahaya dan langka dan jika dalam 8 hari tak disembuhkan bisa gila, sehingga tidak utk yg main-main. Khusus utk mencari pasangan suami atau istri yang sudah diseriusi...bkn utk coba-coba. karena pengaruhnya sangat keras...!!!

Mahar Rp. 777.000,-

3. PELET ARIMBI

Sangat ampuh dan dahsyat serta dapat menimbulkan berahi pada pasangan yg dituju sehingga pasangan akan mimpi indah hanya dengan anda saja.. serta akan tunduk dan kasih dengan anda seorang saja... jangan buat main-main. untuk yg akan dinikah saja.

Mahar Rp. 777.000,-
4. PELET KLENTHING RAJA

Pelet yang berbahaya dan langka dan jika dalam 3 hari tak disembuhkan bisa gila, sehingga tidak utk yg main-main. Khusus utk mencari pasangan suami atau istri yang sudah diseriusi...bkn utk coba-coba. karena pengaruhnya sangat keras...!!!

Mahar Rp. 777.000,-

5. MINYAK AREN KAWI

Minyak pelet yang langka dan susah didapatkan, untuk menggaet pasangan ato semua orang yang baru dikenal dengan satu kali colekan saja, maka si Dia akan lengket dengan anda tanpa ada yang bisa menghentikannya, kecuali anda sendiri yang menghentikan... Hati-hati pengaruhnya sangat keras sekali... bisa untuk poligami.

Mahar Rp. 777.000,-

6. PELET PUTER SUKMO
Sangat ampuh dan dahsyat utk menghipnotis seseorang, lawan jenis, pria/ wanita serta pasangan suami/istri, musuh, atasan/bawahan.. serta akan tunduk dan kasih serta menjadi penurut... jangan buat main-main. .

Mahar Rp. 777.000,-

7. PELET ROKOK RATU

Sebungkus rokok yang sudah di rituali dan tinggal pakai, untuk menggaet pasangan ato semua orang yang baru dikenal dengan satu kepulan asap saja, maka si Dia akan lengket dengan anda tanpa ada yang bisa menghentikannya, kecuali anda sendiri yang menghentikan... Hati-hati pengaruhnya sangat keras sekali... bisa untuk poligami.

Mahar Rp. 777.000,-

8. PELET TELASIH IRENG

Pelet yang berbahaya dan langka dan dengan bantuan khodam, REAKSI hanya dalam hitungan jam bkn hari lagi sehingga tidak utk yg main-main karena merasuk jiwa seseorang hingga tdk bisa dipisahkan..persiapkan terlebih dahulu calon kekasih yg diseriusi daripada menyesal kemudian. Khusus utk mencari pasangan suami atau istri yang sudah diseriusi...bkn utk coba-coba. karena pengaruhnya sangat keras...!!!

Mahar Rp 999.000,-

9. PELET SEMBOGO UNGU

Orang yang terkena pelet ini sulit untuk lepas, kecuali si pengirim yang berniat melepaskan dengan akibat si cewek atau cowok yang dikirimi bisa gila... jangan dibikin main-main.(harus serius)

Mahar Rp. 777. 000,-

10. PELET KEMBANG KANTHIL

Pelet yang digunakan oleh bangsa pribumi jamam dulu di tanah jawa utk menundukkan pasangan atau targetnya, orang yang terkena pelet ini sulit untuk lepas, kecuali si pengirim yang berniat melepaskan dengan akibat si cewek atau cowok yang dikirimi bisa gila... jangan dibikin main-main.(harus serius)

Mahar Rp. 999.000,-

11. PELET KUDUP MELATI

Pelet yang mampu menggugah roh seseorang, pasangan ato orang yang dituju, orang yang terkena pelet ini sulit untuk lepas, kecuali si pengirim yang berniat melepaskan, dengan akibat si cewek atau cowok yang dikirimi bisa gila... bisa utk yang baru kenal ato tidak kenal sekalipun.(bisa utk poligami)..

Mahar Rp. 999.000,-


PESUGIHAN : (Semua tanpa tumbal dan bisa utk semua agama) (AMAN).

1. PESUGIHAN PRING SEDAPUR

Pesugihan yang dapat mengalirkan harta dengan cepat, reaksi max. 1 minggu... cocok utk yang terbelit hutang, selalu tertimpa sengkolo, susah rejeki dan usaha yang selelu gagal. saya jamin keberhasilannya dan bergaransi. (Dijamin..!!!)

Mahar Rp. 777. 000,-

2. PESUGIHAN JAYANINGRAT
Pesugihan yang banyak dijalani oleh nenek moyang di tanah Jawa dan bersumber dari para sesepuh kerajaan majapahit, reaksi max. 3 hari... cocok utk yang terbelit hutang, selalu tertimpa sengkolo, susah rejeki dan usaha yang selelu gagal. saya jamin keberhasilannya dan bergaransi. (Dijamin..!!!)

Mahar Rp. 999.000,-


Semua produk diatas tanpa ritual dan tinggal pakai saja dengan mahar yang telah ditetapkan, langsung anda merasakan manfaatnya, semua ritual dan syarat akan dilakukan oleh NYI TANTRI TELASIH sendiri......


PROGRAM SPESIAL PENGISIAN AKBAR PELET AMPUH 2020 : 


Dengan mengikuti program ini, anda dijamin langsung menguasai dan mendapatkan keseluruhan Ilmu Pelet dan Pesugihan yang diiklankan di BLOG ini. Dan mendapatkan MANTRA dan AZIMAT yang sudah diselaraskan untuk pengisian dan pegangan ke dalam tubuh anda, yang otomatis dapat menggunakan keseluruhan Ilmu PELET dan PESUGIHAN yang tertera di Blog ini...

(Semua langsung dikuasai dan diterapkan. Dijamin dan Bergaransi 100%)

Ilmu yg dikuasai dan didapatkan :

- PELET PANGKANANG WATU COMBONG Tk 1

- PELET GENDAM MARUTA

- ILMU CIPTO TEMBUS PANDANG

- PELET PEMANGGILAN

- PELET ASMORO BROMO

- PELET ARIMBI

- PELET KLENTHING RAJA

- PELET PUTER SUKMO

- PELET ROKOK RATU

- PELET TELASIH IRENG

- PELET SEMBOGO UNGU

- PELET ARJUNO ASMARA

- PESUGIHAN PRING SEDAPUR

- PESUGIHAN JAYANINGRAT

~ Program ini berlaku dari tanggal 1 Januari 2019 s/d 31 Desember 2021.

Mahar : Rp. 999.000,- ( Diluar tanggal diatas mahar : Rp. 2.777.000,- )

(Segera dan ikutilah program ini/ kesempatan Langka dan Bergaransi menguasainya)

HP : 0896 5329 5042  (WA) / 0859 7520 7999 (WA)

        (+62 896 5329 5042 / +62 859 7520 7999)

 (mohon sms saja/whatsapp)


PELET TALI PERAWAN

Tali Pocong Perawan media pelet Nusantara... yang sukar didapatkan. Tali Pocong Perawan dengan benang 7 Rupa, minyak khusus, dimasukan didalam botol khusus serta harus dibungkus kain kafan putih. 

Tali Pocong Perawan cukup terkenal terkenal di Nusantara ini khususnya untuk yang beragama Islam karena hanya Muslim lah yang menguburkan Mayat dengan cara dibuat Pocong. Biasanya tali pocong dari gadis perawan yang belum dimakamkan 40 hari, jadi harus yang baru dikubur apapun sebabnya kematian dia, sehingga biasanya pihak keluarga Gadis menjaga kuburan selama 40 Hari untuk menghindari dicuri oleh orang sekitar.

Karena tingkat kesulitan untuk mendapatkan Tali Pocong Perawan ini, dan juga dikenal sebagai Jimat Pelet Pengasihan tertinggi di Nusantara maka mahar cukup tinggi, sebelumnya sebagai pegangan pribadi saya.

Kegunaan:
- Pengasihan tingkat tinggi
- Daya Tarik
- Untuk membuat semua orang menyukai anda cukup membawa-bawa Tali Pocong Perawan ini
- Menaikan level pergaulan anda
- Lawan Jenis mudah jatuh hati kepada anda
- Kerejekian
- Meningkatkan hidup anda secara ekonomi
- Orang lain atasan atau relasi bisnis anda mudah percaya serta menaruh kepercayaan besar pada anda
- Proteksi secara fisik jika ada orang yang menggangu
- Proteksi secara gaib dari guna-guna orang lain yang berniat jahat kepada anda


Kegunaan Special:
- Jika anda menghirup wangi Tali Pocong Perawan didalam botol maka Aura anda akan bersinar memikat selama 24 jam.

- Gantungkan botol dengan didalamanya Tali Pocong perawan ini untuk pelet lawan jenis Foto perempuan yang anda tuju taruh dibawah minyaknya lalu kasih dupa biarkan dupa habis dan gantung terus tunggu sampai si dia kena pelet menghampiri anda coba biasanya paling lama 12 jam terlihat hasilnya.

- Untuk membuat orang lain suka bisa pakai minyak di jidat serta alis atau oleskan ke lawan jenis

- Membuat seseorang agar menuruti semua yang diperintahkan oleh pemilik tali pocong
- Orang yang memilikinya dapat menghilang sehingga dapat tidak terlihat oleh mata orang pada umumnya sehinggga terkadang dipakai oleh maling (ini tidak disarankan)

- Tidak terlihat ketika keadaan dalam keadaan bahaya.

MAHAR : Rp. 999.000,-

HP : 0896 5329 5042  (WA) / 0859 7520 7999 (WA)

        (+62 896 5329 5042 / +62 859 7520 7999)

 (mohon sms saja/whatsapp)


PELET BIDADARI KRATON ( Khusus Wanita )

Sudah rahasia umum banyak wanita yang terlihat secara fisik tidak begitu cantik, standart, atau biasa-biasa saja tapi bisa sukses dalam hal ekonomi ataupun mendapatkan pasangan. Tapi yang cantik sekali terkadang malah kurang beruntung dalam hal ekonomi, karir ataupun mendapatkan pasangan. Bahkan banyak sekarang wanita yang hanya bekerja sebagai wanita malam dapat mendapatkan pria baik-baik bahkan menguras harta suami kaya yang sudah berumah tangga.

Benefit :

+ Merubah aura wajah terlihat cantik, cerah, ceria, menarik,
+ Dikagumi lawan jenis, mudah mendapatkan jodoh terbuka sepenuhnya
+ Membuat anda menjadi wanita High Class
+ Organ intim jadi lebih enak pasangan yang mencoba susah melupakan dan selalu terbayang anda bahkan saat coba pelarian dengan wanita lain
+ Virgin Sensation selalu perawan bahkan jika menumbuhkan selaput darah kembali
+ Mengunci kelamin pasangan agar hanya akan merasa enak berhubungan intim dengan anda, bisa juga membuat kelamin pasangan tidak berdiri serta tidak bergairah jika ingin melakukan seks dengan wanita lain selain anda
+ Keberuntungan dari pasangan dan orang sekitar
+ Pengeretan mudah meminta harta dari pasangan anda, bahkan sampai harta si pria habis-habisan kosong tidak adalagi plorotin
+ Membuat pria menurut seperti kerbau dicucuk hidungnya

Mahar : Rp. 888.000,-


Nyi TANTRI TELASIH

HP : 0896 5329 5042  (WA) / 0859 7520 7999 (WA)

        (+62 896 5329 5042 / +62 859 7520 7999)

 (mohon sms saja/whatsapp)

NO REK : BANK (mohon sms/WA utk no rekening)


Nb : UNTUK SEMENTARA TIDAK MENERIMA TAMU DATANG LANGSUNG, HANYA MELAYANI PEMESANAN JARAK JAUH.


HARI MINGGU DAN TGL MERAH TETAP BUKA..


JIKA TIDAK BERHASIL, UANG DIKEMBALIKAN (GARANSI) 100%


Semua Produk Pelet dan Pengasihan beserta Paket Pengiriman Bebas Ongkos Kirim alias Gratis ke Seluruh Wilayah Indonesia.


"SELALU BERUSAHA MENJAGA KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN "